[Vacancy] Dibutuhkan banyak Celeg untuk PKB

JAKARTA- Pendaftaran bakal calon legislatif Partai Kebangkitan Bangsa kubu Muhaimin terbuka untuk siapa saja termasuk para kader PKB dari kubu Ali Masykur yang saat ini masih bersebrangan secara politik.

"Pendaftaran ini sangat terbuka bagi kader yang saat ini bersebarangan secara politik yaitu dari kubu Ali Masykur untuk mendaftar di sini," ujar Wasekjen DPP PKB, Zaenul Munasichin di kantor Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB, Jalan Sukabumi Nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/6/2008).

Zaenul mengatakan, dalam pendaftaran bakal caleg yang dimulai sejak hari ini hingga 1 Juli 2008 mendatang, pihaknya akan memberikan perlakukan yang sama kepada kader-kader yang berasal dari kubu Ali Masykur.

"Dan kami akan perlakukan sama dengan yang lainnya. Tidak ada dipungut biaya dalam pendaftaran ini. ," jelasnya.

Sebelumnya hari ini PKB hendak melaksanakan launching pendaftaran bakal caleg. Namun, launching yang telah dijadwalkan hari ini batal karena ketidakhadiran pengurus inti dari DPP PKB seperti Ketua Dewan Tandfidz PKB, Muhaimin Iskandar juga Sekretaris PKB, Lukman Edy dan sejumlah pengurus lainnya.

"Launching ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," terangnya.





Pages