Beasiswa Universitas Wahid Hasyim

Nomor : 055 /PPMB/Unwahas/VII/2008 Semarang, 16- 7-2008
Lamp. : Brosur dll.
Perihal : BEASISWA PENUH Program Studi Hubungan Internasional

Kepada
Yth. Para Lulusan SMA/ SMK/ MA/ MAK
Di Indonesia

Assalamu ’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dalam rangka peringatan 63 tahun Indonesia Merdeka dan Dies Natalis Sewindu (8 Tahun) Universitas Wahid Hasyim, Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wahid Hasyim bekerja sama dengan beberapa kantor perwakilan negara sahabat di Indonesia dan mitra/ sponsor/ donatur lain menawarkan BEASISWA PENDIDIKAN SARJANA (BPS) Program Studi Ilmu Hubungan Internasional bagi para lulusan SMA/ SMK/ MA/ MAK di Jawa Tengah.

Ketentuan BEASISWA PENDIDIKAN SARJANA (BPS) Program Studi Ilmu Hubungan Internasional tahun akademik 2008/ 2009:
1. Beasiswa Penuh meliputi seluruh biaya kuliah (meliputi SPP, SKS, SPI) sampai lulus (3,5- 4 tahun).
2. Beasiswa dikhususkan untuk kuliah program reguler bagi para lulusan SMA/ SMK/ MA/MAK semua angkatan
3. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi form pengajuan beasiswa dan membayar biaya pendaftaran dan seleksi (sesuai ketentuan universitas) Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah)
4. Pendaftaran ditutup pada 30 Agustus 2008 Jam 14.00
5. Seleksi wawancara akan dilakukan pada 1 September 2008 mulai Jam 10.00 di Kampus Unwahas Jln. Menoreh Tengah X/ 22 Sampangan Semarang oleh Pimpinan Universitas, Fakultas ISIP, dan Perwakilan Donatur.
6. Pemohon akan lebih dipertimbangkan jika hafal al Qur’an (hafidz/ hafidzoh), siswa berprestasi (akademik/ olah raga/ seni), serta pengurus dan warga NU di semua tingkatan
7. Hal- hal yang menguatkan bisa dilampirkan dalam berkas pendaftaran (syahadah hifdzul qur’an, piagam, rekomendasi, dll)
8. Disediakan asrama/ Pesantren Mahasiswa Luhur Wahid Hasyim

Hal- hal lain yang belum tercantum di dalam brosur terlampir serta informasi lebih lanjut bisa menghubungi Dra. Hj. Ismiyatun, M.Si (08122531512) atau A. Sururi, SIP, M.Si (08174169430). Form permohonan beasiswa juga bisa diperoleh melalui email: andhi_unwahas@yahoo.co.id atau di andiunwahas.blogspot.com. Demikian penawaran kami, atas perhatian Bapak/ Ibu/ Saudara kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Ketua,


Andi Purwono, S.IP., M.Si
NPP: 04.01.1.0048
Tembusan:
1.Rektor Universitas Wahid Hasyim sebagai laporan
2.Arsip





Pages