[SEBARKAN] 20 Akun Penting Twitter yang Wajib Diikuti Mahasiswa dan Pelajar

BEASISWA, CPNC DAN LOWONGAN KERJA -- Berikut ini merupakan akun-akun twitter yang wajid diikuti pelajar dan mahasiswa, khususnya dalam menghadapi masa depan. Sebarkan ke teman saudara, mana tahu membutuhkan.

@Beritakeren2015
Berbagai informasi lengkap tentang beasiswa dan informasi penting lainnya mengenai isu-isu Indonesia

@BeasiswaIndo
Berbagai informasi lengkap tentang beasiswa terbaru baik dari dalam dan luar negeri. Cocok untuk kamu yang sedang berburu beasiswa untuk menghemat biaya studi kamu.

@BeasiswaGratis
Followernya sudah lebih dari 100.000 orang. Menawarkan banyak sekali beasiswa dari dalam dan luar negeri. Baik untuk S1, S2, maupun S3

@Dikti
Akun Twitter resmi dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Indonesia ini membantu kamu menjawab beberapa pertanyaan terkait studi di pendidikan tinggi dan juga informasi seputar pendidikan tinggi di Indonesia

@Beasiswa
Akun Twitter dari seorang penerima beasiswa Fullbright. Pendiri milis beasiswa yang sekarang menjadi profesional di bidang supply chain management. Walaupun followernya masih 1.000 an orang tapi timeline nya cukup informatif tentang info beasiswa

@BeasiswaBelajar
Info tentang beasiswa 2013, lengkap dengan berbagai macam tips-tips untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Jumlah followernya 3.000 tapi bagus untuk difollow, siapa tahu informasinya bermanfaat buat kamu.

Tips dan Trik Belajar

@MencobaBelajar
Berisikan berbagai macam fakta, informasi, dan pengetahuan menarik untuk kamu ketahui. Followernya sudah mencapai 230.000 lebih.

@TipsBelajar
Dengan slogannya “Belajar untuk hidup dan hidup untuk belajar”, di sini mencoba memberikan berbagai macam tips tidak hanya bagi pelajar tapi juga untuk pengajar.

@TentangBelajar
Berbagai macam tips tentang bagaimana cara belajar dikupas di sini. Menarik untuk kamu follow.

@AreaPintar
Kalau yang ini akan berbagi tentang fakta-fakta yang kamu perlukan dan membuat pengetahuanmu bertambah setiap harinya.

@BerpikirKreatif
Akun yang bisa menuntunmu untuk bisa menumbuhkan kreativitas dan membuat kamu menjadi orang yang lebih kreatif lagi.

@_PlotPoint
Beberapa tips untuk menumbuhkan pikiran yang kreatif bisa kamu temukan di sini.

Informasi Lomba

@lomba_ku
Informasi lomba sepanjang tahun 2012 yang bisa kamu ketahui. Berguna untuk kamu-kamu yang sedang kelaparan prestasi, hehe..

@InfoLOMBA
Mulai dari lomba tingkat lokal berhadiah pulsa sampai lomba nasional dan informasi menarik tentang lomba dari seluruh penjuru dunia bisa kamu dapatkan di sini

@infolomba_indo
Lomba untuk siswa, mahasiswa, dan umum. Kadang ada juga informasi tentang beasiswa, seminar, dan prestasi yang ditorehkan oleh Indonesia.

@lombaapasaja
Info lomba yang gado-gado. Bermanfaat bagi umum yang masih ingin menguji keahlian dan daya saing lewat kompetisi-kompetisi.

@Event_Indonesia
Kalau yang ini tidak hanya tentang lomba, tapi benar-benar berbagai macam event yang sedang diselenggarakan di Indonesia. Siapa tahu kamu sedang ingin mencari jaringan dan pertemanan dengan lebih luas. Akun ini cocok untuk kamu.

Intermezzo

Hidup sebagai pelajar dan mahasiswa emang harus serius tapi jangan serius-serius amat, hehe.. Berikut adalah beberapa akun Twitter Intermezzo, berisi banyolan-banyolan kocak untuk refreshing sejenak. Notes: Cek dulu TL nya sebelum follow.

@YeahMahasiswa
Wejangan, plesetan, keluhan, sampai motivasi lucu terkait dengan mahasiswa bisa kamu temukan di sini.

@MahasiswaYeah
Kalau yang ini sedikit lebih mendingan dan informati. Setidaknya untuk kamu mahasiswa, informasi yang diberikan di TL akun ini diangkat dari berbagai macam surat kabar yang disaring tentang mahasiswa

@AnakKedokteran_
Celotehannya anak kedokteran nih. Mungkin jurusan lain bisa bikin akun yang serupa ya. Hehe.. Ini juga akun intermezzo. Cek dulu TL nya sesuai ga untuk kamu follow.



More

Pages