[Vacancy] Dibutuhkan Caleg untuk PDK

Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Sumut membuka kesempatan pendaftaran untuk calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sebagai salah satu tahapan menjelang Pemilu 2009. Hal itu disampaikan Sekretaris DPP PDK Sumut, Dr Poltak Sinaga dalam siaran persnya, Senin (16/6) di Medan.

Sebagai partai terbuka dan memegang asas kebinekaan, PDK memberi kesempatan dan peluang bagi kader bangsa yang selama ini tertutup peluangnya untuk tampil dalam arena perjuangan bangsa untuk mencapai tujuan bernegara sesuai apa yang diamanatkan UUD 1945.

Persyaratan yang dibebankan bagi para calon adalah memenuhi persyaratan yang ditetapkan UU No 10 Tahun 2008 Tentang Pemilu, memiliki komitmen yang kuat terhadap penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan berpihak kepada rakyat serta lulus fit and proper test PDK.


PDK sebagai salah satu partai dari 16 partai yang langsung menjadi peserta Pemilu 2009 atas amanat dari UU No 10 tahun 2008 tanpa mengikuti verifikasi saat ini sudah memiliki 45 ribu anggota di Sumut dan diperkirakan akan mampu meraih 1 fraksi di DPRD Sumut.


Pages