Beasiswa Ke Iran (Per-annum)

Catt: Program ini biasanya pertahun.

Berdasarkan informasi dari Direktur Hubungan Sosial Budaya Ditjen Hubsosbudpen Departemen Luar Negeri RI No. 2808/SB/XII/2000/36, tanggal 12 Desember 2000, saat ini ditawarkan beasiswa Pemerintah Republik Islam Iran, terbagi dalam dua kategori.

Kategori I meliputi lima beasiswa, yang biayanya akan ditanggung penuh oleh Kementerian Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Riset Iran, sedangkan Kategori II meliputi empat beasiswa, hanya ditanggung biaya kuliah dan pemodokan oleh Kementerian Pelatihan Kesehatan, Perawatan dan Kedokteran untuk bidang-bidang kesehatan. Application form beserta informasi selengkapnya mengenai program tersebut telah kami sebarluaskan ke seluruh perguruan tinggi negeri dan Kopertis melalui surat Dirjen Dikti Nomor 033/D4/2001 tanggal 8 Januari 2001. Program tersebut akan dimulai Februari 2001.

Selanjutnya apabila dosen di lingkungan perguruan tinggi negeri/swasta berminat memanfaatkan kesempatan tersebut, kami mohon untuk segera menyampaikan pencalonannya disertai berkas-berkas persyaratan yang diminta, langsung ke alamat di bawah ini, dengan tembusan kepada kami :

General Office of Domestic Students Affairs

P.O. Box 15875-4375
Ministry of Science, Research and Technology
Tehran, I.R. of Iran


Pages